Minggu, 10 Juli 2011

Salah pesen (cerita lucu)

Cepu, pukul 10.50 WIB. siang itu terik matahari membakar ujung rambutku. dengan langkah yang tergesa aku dan temenku Sam tengak-tengok mencari temannya yang telah menunggu kami di pertigaan Ketapang selatan. selang beberapa saat kami pun bertemu. temennya Sam bernama Taqin, ia menggandeng anak laki-lakinya yang dipanggil Nafis. Karena kondisi yang panas akhirnya kami pun mencari warung kopi. tepat di depan kami ada warung makanan Panineuan. hehe..udara panas+kopi panas jadinya sueger puool. Mas Taqin masuk warung dan langsung pesen secangkir kopi, aku dan sam yang masuk belakangan pesen es. sam pesen es jreng sedang aku masih bingung harus pesen es apa. akhirnya aku ingat ketika akan masuk warung tadi ada tulisan di banner yang dtempel di depan warung TEH sovy, aku pun jadi penasaran gimang si rasany a teh sovy itu? dengan spontan aku pun pesen 'Mbak kulo pesen teh sovy aja.
ee..bukannya si mbak penjual tadi membuatkan teh tapi malah tertawa ringan. si mbak tadi lalu bilang TEH itu maksudnya MBAK, bukan teh minuman sebagaimana yang aku pikirkan. hehe..sory
mas brow salah pesen. lagian di pojok cepu ja pakai bahasa Sunda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar