Senin, 30 April 2012

Perangkat Pembelajaran Aqidah Akhlaq Kelas VII-VIII-IX Berkarakter

Kawan-kawan kali ini saya share Perangkat pembelajaran mapel Aqidah Akhlaq, untuk melengkapi postingan saya untuk mapel PAI tingkat MTs..monggo dilihat aja!!!! gratis lho...
Perlu diketahui bahwa sebenarnya perangkat pembelajaran yang saya share ini dulunya beli dari agen lho...jika ada diantara kawan semua ada yang belum punya saya sarankan tidak usah beli, semuanya akan saya share disini tunggu aja kabar selanjutnya....hehe

1. SKL- SK-KD Aqidah A. VII-VIII-IX
2. Pemetaan SK-KD Aqidah A. VII-VIII-IX 
3. Silabus Aqidah A. Kelas VII-VIII-IX
4. RPP Aqidah A. Kelas VII-VIII-IX
5. Program Semester Aqidah A.
6. Program Tahunan Aqidah A.
7. Rincian Pekan Efektif Aqidah A.
8. KKM Aqidah A.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar